Mobil Bekas Murah 20 Juta

July 20, 2016

Kapan mobil bekas anda sebaiknya dijual ?

Mobil Bekas Murah 10 sampai 20 Jutaan

Kapan mobil bekas anda sebaiknya dijual, agung ngurah car
Investasi pada mobil termasuk salah satu aset yang mudah dicairkan. Mudah dicairkan tentunya dengan harapan hasil penjualan yang optimal dengan nilai jual tinggi dan terima uang yang pantas. Berikut tips kapan sebaiknya mobil bekas anda dijual untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ada beberapa faktor yang diperhatikan sebelum menentukan kapan waktu yang sesuai untuk menjual mobil bekas anda.

Pertama Perhatikan kondisi kendaraan anda

Untuk kondisi kendaraan tangan pertama / beli mobil dari kondisi baru, waktu setelah 3 tahun adalah waktu yang tepat untuk melepas mobil bekas anda, karena usia 3 tahun ada beberapa part besar yang mesti diganti, dari pada dana banyak keluar sebaiknya beli modil yang baru lagi aja.  

Kedua waktu yang tepat dan waktu yang kurang tepat

Siklus permintaan mobil turun naik setiap tahunnya. Siklus naik / harga jual yang tinggi terjadi saat seperti saat mau libur idul fitri, idul adha serta natal dan tahun baru. Dimana permintaan saat itu tinggi, sehingga saat itu adalah waktu yang tepat untuk menjual tunggangan anda. Harga jual mobil anda bisa sesuai harga pasar atau bisa lebih tinggi dari harga pasar sesungguhnya.

Namun ada juga waktu yang kurang tepat seperti saat tahun ajaran baru, akhir tahun dan awal tahun. Dimana dana yang dimiki konsumen biasanya dialokasikan buat hal lain seperti biaya anak sekolah dan liburan.

Ketiga kebutuhan cash flow yang mendesak

Seperti kata pembuka diatas, mobil adalah salah satu aset yang mudah cair untuk kebutuhan mendesak. Seperti biaya untuk masuk kuliah anak, pernikahan atau ibadah haji / umroh dan bayar tagihan bisnis yang jatuh tempo. Mobil yang ada bisa dicairkan dulu untuk menutupi kebutuhan cash flow yang mendesak seperti diatas.

Keempat masa tunggu yang cukup

Jika butuh dana 2 bulan mendatang. Usahakan mobil anda sdh ditawarkan mulai sekarang ini.  Sehingga waktu 2 bulan dirasa cukup untuk mendapatkan harga yang terbaik. Intinya butuh dana sih tapi jangan buru buru

Kelima adalah gaya hidup

Ini yang paling rumit, saat model baru muncul anda tergoda untuk mengganti dengan produk anyar tersebut. Belum lagi kalau tetangga sudah ganti mobil baru lebih dulu. Jika mengikuti gaya hidup bisa setiap tahun ganti mobil. 

Itu adalah lima kondisi kapan sebaiknya mobil bekas anda dijual. Poin satu sampai tiga rekomendasi dari agung ngurah car kombinasi dari poit 1 sampai 4 menghasilkan harga jual mobil bekas anda dengan sempurna.

Kesimpulannya jualah mobil bekas anda dengan kondisi yang baik setelah pemakaian 3 tahun atau lebih dan ditawarkan dengan waktu yang tepat seperti pada poin ke dua diatas dan pastikan anda tidak butuh dana segera, mudah mudahan bisa dapat harga penjuanan mobil yang sesuai dengan yang diharapkan

Demikianlah tips kapan mobil bekas anda  sebaiknya dijual. Semoga bermanfaat salam Agung Ngurah Car



Busana Kartun Anak Murah

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment